Selasa, 29 Mei 2012

Solusi Cerdas




Bank Central Asia atau yang biasa kita sebut BCA adalah Bank swasta terbesar di Indonesia. Bank yang didirikan pada tanggal 21 Februari 1957 ini merupakan bank yang menjadi pilihan orang tua saya untuk menabungkan sebagian uangnya. BCA merupakan bank yang memiliki ketahanan yang kuat. hal itu terbukti  ketika saya mengantarkan teman saya yang berkehendak untuk membuka tabungan, teman saya mencoba membuka tabungan di BCA tempat kami kuliah, namun ditolak oleh pihak bank, alasan dari bank adalah karena teman saya berasal dari luar kota. Sebenarnya orang luar kota boleh membuka tabungan di daerah tersebut tapi dengan syarat ada surat yang menyatakan bahwa teman saya menetap sementara di daerah tersebut. nyatanya teman saya tak punya surat yang menjadi ketentuan BCA itu. Sungguh pertahanan yang sangat kuat sekali menurut saya, tidak asal-asalan dalam menerima nasabah. Dari pengalaman itu, saya bersyukur bahwa orang tua saya sudah mengambil solusi perbankan yang paling tepat yaitu dengan menabung di BCA.

Orang tua saya memilih produk perbankan yang biasa tapi tetap mendapatkan layanan perbankan yang luar biasa. Tahapan BCA lah yang akhirnya menjadi pilihan orang tua saya dan begitu banyak kemudahan transaksilah yang saya dapatkan karena ATM paspor yang orang tua saya dapat, sekarang menjadi hak milik saya. Hal yang membuat saya beruntung memiliki kartu ATM adalah kemudahan dalam transfer dana. Saya sering kali mentransfer dana ke no rekening BCA lain atau bahkan bank lain atau sebaliknya, saya ditransfer dana dari BCA lain atau bank lain, karena kebetulan saya berada di departemen finansial pada salah satu organisasi yang saya ikuti. Biasanya yang saya lakukan, dari beberapa orang mengirimkan uang ke no rekening saya dan setelah terkumpul, uangnya saya transfer ke produsen-produsen tempat saya memesan barang. Selain itu, orang tua saya juga mengirimkan uang bulanan saya lewat BCA karena kebetulan saya kuliah jauh dari orang tua. Seringkali pada akhir bulan, uang saya tinggal beberapa puluh ribu saja, tak sampai seratus ribu rupiah. Kalau hal itu terjadi, saya biasanya langsung mencari ATM yang bisa mengeluarkan uang 50rb karena uang di ATM boleh bersisa beberapa ribu perak saja. Kebebasan finansial yang selalu membuat saya merasa nyaman.

Melihat perlakuan orang tua saya yang memberikan kepercayaan dan kemudahan yang begitu besar kepada saya melalui BCA, saya berharap bahwa saya bisa melakukannya terhadap anak saya kelak. Saya sudah membuat berbagai rencana masa depan untuk mereka, mulai dari pendidikan, kesehatan, dan lain-lain.

Semoga sedikit coretan saya tentang "Berbagi Cerita Bersama BCA" ini bisa membuat anda terhibur dan bermanfaat. Bagi yang sama-sama sudah merasakan kenyamanan menabung dan menggunakan layanan BCA, semoga dapat terus mempercayakan BCA sebagai tempat kita menitipkan uang. Bagi yang belum merasakan kenyamanan BCA karena belum menabung di BCA, silakan mencari info sebanyak-banyaknya sehingga anda tidak salah dalam memilih bank dan untuk mengetahui semua info BCA, bisa didapatkan di www.bca.co.id.

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar