Rabu, 09 Mei 2012

saranghae ayah ibu :*

Ketika aku masih kecil, aku selalu menangis minta diayun dengan tanganmu
Ketika aku beranjak besar, aku selalu menangis minta barang-barang yang sama dengan teman-temanku
Ketika aku beranjak dewasa, aku selalu merengek minta barang-barang yang lagi mode
Ketika aku smakin dewasa, aku selalu merengek minta dipenuhi semua kebutuhanku
Begitu mudah merayumu, hanya dengan tangisan kecil atau sedikit rengekan, hatimu sudah luluh
Alasanmu cuma 1...gak ada orang tua yang gak ingin mengabulkan semua permintaan anaknya,gak ada orang tua yang gak ingin anaknya senang
Andai saja bintang bisa kau petik, mungkin tiap malam kau akan memetikkannya untukku
Semuanya kau lakukan hanya untukku...hanya untukku

Dalam doamu selalu terdengar namaku
Dalam ingatanmu selalu terlukis wajahku
Dalam angan-anganmu hanya terukir senyumku
Dalam tindakanmu selalu terpusatkan untuk meringankan aktivitasku
Sampai-sampai tak jarang kau lupa dengan kepentinganmu

Sangat ringan sekali bibirmu memohonkan maap Nya untukku
Sangat ringan sekali bibirmu berdoa untuk kebahagiaanku
Sangat ringan sekali bibirmu memaapkan semua kesalahanku
Tapi sangat berat sekali bibirmu mengucapkan kata-kata kasar untuk kesalahanku
Tak pernah ada piring melayang di depanku
Tak pernah ada pukulan panas menyentuh kulitku
Hanya menangis dan beristighfarlah yang kau lakukan atas semua kebinalanku
Bibirmu terus memintakan permohonan maap Nya untukku
Matamu terus mengalirkan air mata penyesalanmu
Padahal bukan kamu yang salah dalam mendidikku tapi akulah yang salah tidak mengikuti didikanmu

Senyummu selalu mengantarkanku keluar dari rumah itu
Nasehat dan kata-kata bijakmu selalu menemani hari-hariku
Tangismu selalu menyertai setiap doamu untukku
Suaramu selalu dengan mudah kudengar dalam halusinasiku
Tauladanmu selalu menahkodai tindakan-tindakanku
Sentuhan lembut dan kecup bibirmu masih terasa di dahiku meskipun sekarang gak setiap hari aku dapat meraihnya
Sungguh indah menjadi bagian hidupmu

Terimakasih atas semua yang kau berikan padaku
Janganlah kau meminta maap atas kesalahan-kesalahan kecilmu padaku
Biarlah aku yang selalu minta maap atas kesalahan-kesalahan besarku padamu
Hapuslah air mata yang hanya untukku
Akulah yang lebih pantas mengalirkan air mata untukmu
Kau bukan saja hadiah terindah dari Nya
Tapi kau adalah hadiah yang sangat amat terindah sekali yang pernah aku dapatkan
Andai dunia ini bisa aku bungkus jadi kado untukmu
MMungkin kadoku itu hanya sepersentil nilainya dibanding kadomu untukku

Sujud syukur aku persembahkan hanya untukNya
Linangan air mata aku teteskan hanya tuk kemurahanNya
Hamdalah terus aku ucapkan tuk hadiah yang sangat amat terindah sekali dari Nya
Terimakasih Ya Allah, Engkau telah menitiskan ayahku dan ibuku berada di sampingku
Panjangkanlah umur mereka agar aku bisa membalas pengorbanan mereka meskipun apa yang akan aku lakukan tak akan pernah sebanding dengan apa yang mereka lakukan untukku
Hamba titipkan ayah dan ibu hamba dalam perlindunganMu Ya Allah
Lindungi dan sayangi mereka
Maapkan semua kesalahan mereka
Salam rindu hamba haturkan hanya tuk mereka
Terimakasih Ya Allah :)

I loph Ayah ‘n Ibu very much n_n muachhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar