Senin, 04 Juni 2012

Cat's Story


Malam ini aku dikejutkan oleh sahabat-sahabatku...kejutan yang sangat menyenangkan sekali...ini kejutannya :D

Boneka Kucing :-p

Meskipun hari ini sudah berganti bulan dan sudah jauh dari hari ultahku tapi tetap saja rasanya berkesan. Terutama karena kadonya adalah boneka kucing. Mereka tau sekali apa yang aku suka. Terimakasih banyak buat Yuyun, Ayunita, dan Aan...loph you guys :*
Mulai malam ini, penghuni kamarku bertambah, teman kamarku pun bertambah pula...semoga dengan kehadirannya si boneka kucing ini bisa selalu membuat mood ku selalu baek seperti waktu-waktu aku di rumah dulu...kalau bosen selalu maen ma kucingku dan langsung hilang semua penatku...wajahnya yang lugu itu lho selalu bisa bikin ketawa meskipun dia hanya diam saja...diam aja sudah lucu, apalagi kalau mau diajak maenan, hahaha lucu sekali....jadi kangen si ucil, kucingku yang diculik orang :(

si UCIL

Si Ucil ini dikasih teman adekku. Dia blasteran Jawa Anggora mangkanya badannya lebih besar dan ekornya lebih lebat. Selain itu, telinganya lebih pendek, hidung gak terlalu pesek tapi tangannya besar. Sayangnya bulunya kayak Jawa, gak terlalu panjang.

Si Ucil ini pinter banget, dia kalau buang air kecil di kamar mandi dan gak pernah rewel. Dia termasuk tipe kucing pendiam. Meskipun sudah waktunya makan tapi belum dikasih makan karena orang rumah pada sibuk, dia bakal diam saja, nungguin sampe' dikasih makan tapi sehari makannya 5x mangkanya meskipun umurnya masih setahun tapi beratnya sudah 5 kg. Lucu banget dia kalau diajak timbang, waktu ditaruh di atas timbangan badan dia cuma diam aja, malah duduk santai sambil liat ke arahku, seolah-olah tanya "berapa beratku sekarang" hahaha lucu banget :D

Dia termasuk kucing yang sensitif juga, dia mudah ngambek kalau abiz dimarahin. Dia juga suka colek-colek kalau dicuekin, pokoknya kalau ketemu dia harus nyapa dia, meskipun cuma senyum ke dia. Dan dia itu tertib banget, tiap jam 9 malam, dia selalu naek ke atas tempat tidur ibuku. Kalau ibuku sudah tidur, dia pasti langsung turun dan nemenin aku nonton tipi. Nanti kalau jam 3 pagi, dia mulai bangunin ibu. Begitu tiap hari, kayak dia bisa liat jam.hahaha :D

Lucunya lagi, si Ucil ini kalau pagi selalu ikut sarapan roti bareng ayah. Tapi kalau dia abiz dimarahi ayah, dia gak bakal mau deket-deket ayah kecuali ayah sudah minta maaf atau ayah yang nyuruh dia coz dia paling takut sama ayah. Di lain sisi, dia paling sayang sama ibu coz ibu yang selalu sabar kasih dia makan pagi siang sore malam sampai pagi lagi.hehehe...

Tapi yang bikin aku sayang banget ma si Ucil karena dia yang nemenin aku 1 bulan full nunggu hasil SNMPTN ku yang kedua. Ada trauma tersendiri coz SPMB ku yang pertama aku gagal jadi ketika nunggu hasil tes ku yang kedua, aku ada trauma tersendiri, ada rasa khawatir gagal lagi seperti tahun sebelumnya dan si Ucil lah yang setia menemaniku, mulai maen, makan, sampe' tidur pun aku bareng ma dia. Lucunya, dia selalu mau menuruti apa mauku dan sering menyontoh tingkahku.hahaha :D

Alhamdulillah tes tahun kedua aku lolos tapi sayangnya aku diterima di luar kota sehingga aku harus pergi dari rumah. Setelah aku menempuh kuliah 1 semester dan memasuki semester 2, si Ucil diculik orang. Ibuku gak berani kasih tau aku tapi akhirnya adekku nekat kasih tau setelah 1 minggu kejadian itu. Mendengar hal itu, air mataku gak pernah berhenti menetes sampe' 1 minggu lamanya. Aku sangat sayang si Ucil, sampe' sekarang pun kalau aku kangen aku masih sering nangis. Dia yang ngerti perasaanku waktu itu, dia yang jadi tempat curhat sekaligus penghiburku. Loph you forever cil :* hikz :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar